41
Judul: Dating With The Dark (The Dark Partner Series #1)

Pengarang: Santhy Agatha
find me on:
anakcantikspot.blogspot.com
@Santhy A. Kosasih
+Santhy Agustina

Sinopsis:

Andrea mempunyai trauma masa lalu, kecelakaan yang dialaminya yang menewaskan ayahnya membuatnya selalu dibayangi oleh ketakutan dan teror. Tetapi dengan bantuan psikiaternya dia berhasil melewati rasa trauma itu dan melanjutkan hidupnya dengan bahagia. Andrea ingin hidup normal, mengalami kisah cinta romantis seperti dalam novel, dan harapan itu mulai nyata dengan hadirnya Eric, sosok lelaki sempurna seperti yang diimpikan semua gadis-gadis dalam kehidupannya. Tetapi ternyata mimpi sederhananya itu tidak bisa diraihnya semudah itu.

Lilin-lilin berwarna biru, dengan susunan rapi dan jumlah yang spesifik, sembilan buah itu, mengirimkan pesan kepadanya, pesan yang tak mampu dicerna oleh logikanya, tetapi mampu menohok alam bawah sadarnya, menebarkan teror yang lebih menakutkan daripada apa yang pernah dialami Andrea sebelumnya...

Karena di sana ada sang kegelapan yang menunggu. selalu menunggu dengan kesabaran yang menakutkan, menunggu sampai seberkas cahaya itu datang dan memulangkan kekasihnya kembali kedalam pelukannya, menunggu sang kekasih menyelamatkan dirinya dari kegelapan yang melingkupinya.

Dan sampai saat itu tiba, "dia" akan menjadi sang kegelapan, yang terus mengawasi, membiarkan kekasihnya terlindung dalam bayangan.

Percayakah kalian akan kisah cinta dari tubuh yang katanya tak mungkin bisa jatuh cinta?

kisah cinta dimana seorang pembunuh yang tak berjiwa pada akhirnya harus menyerah karena cinta.

kisah cinta dimana seorang pembunuh yang tak punya hati pada akhirnya harus menyerah karena jatuh hati.

Dan kemudian...akankah Andrea mampu memberanikan diri menerima pesan dari sang kegelapan yang ternyata selalu mengintainya? ataukah dia memilih melarikan diri ke arah cahaya dan meninggalkan sang kegelapan jauh di belakangnya?


DARI PENULIS

"The Dark Partner Series" 

1. Dating With The Dark
2. Romeo's Lover
3. Savage Angel
4. Silent Code

Kupersembahkan untuk semuanya yang merindukan kisah cinta indah yang pernah menyatukan orang tua mereka. Semoga kisah anak-anak mereka ini bisa membuat kita terkenang kembali dan tersenyum manis  ^__^

LOve u all *peluk erat semuanya*


Santhy Agatha



Genre: Novel, Roman Dewasa

Copyright© 2013 by Santhy Agatha


Prolog
Bab 1 Bab 2 Bab 3 Bab 4
Bab 5 Bab 6 Bab 7 Bab 8
Bab 9 Bab 10 Bab 11 Bab 12
Bab 13 Bab 14 Bab 15 Bab 16
Epilog

Karya lain dari Shanty Agatha:
A Romatic Story About Serena Sleep with the Devil Unforgiven Hero From the Darkest Side Dating with the Dark

Poskan Komentar

41 comments

novel baru lagi....siip

yippiiieeee..........
Mbak San kembaliiiii.....
gak sabar menyelami kegelapan..... hohoho
thx admin....

Yuhuuuuuu #goyangduyu

akhirnya yg di tunggu hadir juga kangen banget sama novel ka santhy , ini yg pertama anaknya Papa lucas & ayah deren ya ka ??? makin engga sabar nunggu semuanya ceritanya, jadi kangen sama orang tua mreka ^^

Akhirnya yg ditunggu muncuk jg. Thanks mbak santhy

Hoarayyyyyy...akhirnya tiba juga novel mba santy...
Yeayyyyy.. Makin seeing nehhh
Mampir ke por nov... Makasihhh mas yudi

Asyik novel bru mba Shanty ✽̶┉♏∂ƙ∂șîħ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴..PN

mba santhy come back di portnov *peluk kangen*

mba santhy come back di portnov *peluk kangen*

aaaiiihhhhH..asiikkK Ga sabar.o_O.*;)

G sabar mbacanya. ♥♥♥♥♥

Aku enggak sabar sama !
Oh ahkir yah ada lagi cerita dari mba Santhy Agatha

G sabar mbacanya. ♥♥♥♥♥

Asiiikk
Ga sabar nunggu niiih
Makasih ya mb san :*

Aw....

Makasih mbak Shanty
makasih mas Yudi
makasih PN

wah akhirnya makasih mas Yudi, mba Santhy, Bab 1 please

Aseeeeeeekkk.....ada yang baru dari mbak Santhy...
Suit..suit..suit...

thank u mbak santhy, mas yudi, PN. Can't wait. *lop u all*

welcon mba santhy.......

waaaaaa mba san nongol lagiiiiii :*

Mbak santhy suka yg gelap2 ya hehe...
Covernya bagus d:)

wah asik nie ada bacaan baru agiee,,,,
postingnya jangan lama2 ya mas yudi and mbk santhy
see you......

Asyiiikkkk.....kalo mbak shanty poenya..slalu buat q penasaran

Asyiiikkkk.....kalo mbak shanty poenya..slalu buat q penasaran

Asyiiikkkk.....kalo mbak shanty poenya..slalu buat q penasaran

Yuhuyyyyy yang d tunggu2 keluar juga ...
Makasih PN nd mb santhy

udah gak sabar aku, kapan semuanya bisa dibaca????

Asyeek da yg baru dri mba santhy,,
Bab satu cepetan muncul yaa

mengatakan

aaaa mba santhi kembali :D
bikin penasaran dan tetep keren :D
bab 1 cepet post mba :D

hweh.. ga sabar.. ga sabar.. ga sabar yang Angel ;) , jd 2diatas'a cpet slsai ya :*

mba tetep keren :D
jadi penasaran sama asal usul andrea, apa hubungannya sama rafael-elena ya?? :D
fighting mba!!

kyaaaa, epilognya kapan nih?? ga sabar~ uyee!~

ga sabar buat yg romeo's lover ..romeo itu anaknya damian marcuss kan ya ??? apa romeo yg lain ?

Mba Shanty, buku seri ke 2 nya Romeo's Lover sdh adakaaahhh????
gatel bgt pgn baca lanjutannya.. krya2 mba shanty emang TOP BGT :-q
ga sabaaaaarrrrrrrr.... :u

mb shanty,,, 2 tumbs 4 u.....
asyik baca karya2 mb shanty, ditunggu karya yg lain ya mb..
tp cpttan mb g sbar..

Komentar perdana nih :3
Semalem baca ngebut nih, saking serunya sampai lupa waktu. Sungguh, keren banget mbaa shanty novelnya, di tunggu Romeo's Lover-nya :')

novel.a keren deh,,,,
gak sbr nunggu kelanjutan kisah romeo...
thank's PN

Di kasih tau temen buat baca-baca novel dan nemu novel ini. seneng banget bacanya :)

Mungkin aku sedikit terlambat dalam membaca semua karya mbak santhy krna sejak duduk di bangku kuliah aku mulai jarang membaca novel entah knpa saat aplikasi hndphone yg smkin canggih aku menemukan 6 novel milik mbak shanty aku senang bisa membacanya setelah tahu ada novel lanjutan dari anak" Lana, serena dan cerita baru lainnya sayang aku tidak menemukannya diaplikasi hndphoneku semoga nanti aku mendapatkannya ....

Masih menunggu karya selanjutnya dari mbak santhy di posting di PN,, :u

Berkomentarlah dg sopan dan saling menghargai:
1. No SARA & pornografi.
2. Jangan menulis komentar berisi spoiler & spam.
3. Dlm rangka vote lomba cerpen komen anonim sementara kami disable.

 
Top